22.19

Tanaman hias mahal? (bag 2).

Sebelumnya saya telah membahas jenis jenis tanaman yang dapat dibeli dengan kisaran harga 5-25 ribu rupiah. Namun mungkin rekan sekalian kurang puas, karena tidak menemukan tanaman yang digemari seperti aglaonema dan anthurium. Nah informasi berikut ini adalah jenis jenis aglaonema dan anthurium yang dapat rekan beli dikisaran harga 5-25rb rupiah.
1. Aglaonema pride of sumatra.
Ini merupakan aglaonema silangan Bpk Greg Hambali yang fenomenal karena merupakan aglaonema hibrida pertama didunia yg berdaun merah. Kalo dulu (thn 1985)harganya.mencapai 300rb per daun. Namun seiring dengan berlalunya waktu dengan semakin banyak petani yang mengebunkannya sehingga harga menjadi lebih terjangkau.
2. Aglaonema hasil silangan dari negara Thailand seperti: butterfly, snow white, chocin merah, siam aurora, maneelompek, lipstik klasik,northen star dan siam pearl.
3. Aglaonema berwarna hijau.
4. Anthurium gelombang cinta, keris, hookeri, corong jenis remaja
5. Anthurium bibitan jenis jemani
6. Biji biji anthurium.

Bagaimana rekan rekan, masih menganggap tanaman hias mahal? Bila memang masih terasa mahal di artikel yang lain saya akan menjelaskan cara mendapatkan tanaman hias lebih murah lagi atau bahkan gratis. Namun tentu saja ini membutuhkan keahlian khusus. Tertarik? Tunggu artikel selanjutnya. Selamat berburu tanaman.

1 komentar:

denni-theadvertisementnews mengatakan...

kagum ma mbk herlin ni, tdk hny bisnis online, tp pencinta berat tanaman hias